Selamat Datang Di Blog Saya

Selamat Datang Di Blog Saya

Senin, 21 Mei 2012

0 Hack Akun Email Dengan Google




Assalamualaikum.

Ane cuma mau share tutor cupu nih,...
maaf yahh bila repost atau salah post,...
cuma share aja ,.....
berikut POC + PICT nya jadi gak ada yang protes minta POC sama PICT :o


btw langsung saja ke TKP :

Hari ini ane akan menunjukkan kepada Anda cara hack account email menggunakan beberapa Dorks google khusus, ingat google adalah teman kita

Persyaratan:

Google Dorks:
ext:sql intext:@hotmail.com intext:e10adc3949ba59abbe56e057f20f883e

ext:sql intext:"INSERT INTO" intext:@hotmail.com intext:password
 
 ext:sql intext:@hotmail.com intext:password
Online hash cracker:
http://md5crack.com/


Ok mari kita mulai:

Mari kita pergi ke http://www.google.com dan copy paste kan dork yang ane share,.....dan cari salah satu situs di sana buat korban .



Pilih salah satu halaman ditampilkan, seperti yang Anda lihat sekarang kita memiliki banyak account email + hash
Saya memilih account acak
zhaokailun92@yahoo.com.cn
d2491b289b6be1fd0bb0c8d60 e053d3d



Seperti yang Anda lihat kita dapat menghack account yang kita tuju
Email: zhaokailun92 @ yahoo. com.cn
Password: 19920707

ets, bersenang-senang dan menikmati akun tak terbatas ,...btw jgn hack email ane yahh :cihuy:cihuy cuma numpang share aja kok ,...

tutor nya jga baru ane pelajari jadi jika ada yang salah maafin yoo :o

Wasalamualaikum,

Kalo posting ane membantu cukup kasih FOLLOW dan KOMENTAR aja. Oke oke?
My twitter @mochamadichwana

0 komentar:

Posting Komentar